Good/Bad Fortune, Webtoon Review


Good/Bad Fortune, Webtoon Review
By : Melani Hidayati
Jumat, 3 Agustus 2018


Judul                  : Good/Bad Fortune

Author              : Ariel Duyung

Genre               : Drama, Romance, Slice of Life



Maukah kau menatap mataku barang sepuluh detik saja dan berikan aku keberuntunganmu? Haha siapa yang akan mau sih, mungkin jika pertanyaannya aku ubah, maukah kau menjadi penuh keberuntungan hanya dengan menatapku sepuluh detik saja? Mungkin mereka akan berbondong-bondong menatapku layaknya aktor tampan,ya itu aku Areka, aku penuh akan kesialan, dan kesialan ini bukan hanya untukku, aku bisa membaginya untuk semua, apa kau mau?

Sebuah rumor, yang kebetulan banyak benarnya, seakan menjadi dinding antara diriku dengan orang lain, mungkin saja ada stempel tak nampak yang terukir di jidatku, atau bahkan tempelan kertas permanen disetiap seragamku, “jangan dekat-dekat nanti kau kena sial”, hingga tak ada orang lain yang berani dekat-dekat, kecuali sahabatku, dan... dia.

Gadis itu, datang mendekat.. tanpa tahu nasib apa yang akan menjumpainya jika dekat-dekat denganku, dia datang membawa keberuntungan, ah bukan lebih tepatnya memancarkan senyuman yang telah lama tersembunyi dibalik wajah murungku.

Jika, orang normal lain akan mendapatkan keberuntungan dengan menatapnya selama 10 detik? Bagaimana jika aku yang menatap matanya? Akankah, aku menerima nasib baiknya dengan imbalan nasib sial untuknya karena telah bertatapan denganku? Atau akan ada kejutan lain yang disiapkan Tuhan hanya untuk ku, maksudku.. kami?



Yeah Guys!! Webtoon ini ringan, lucu, kocak, mantap, oke-oke mulai berlebihan, eittt bukaan, bukan berlebihan, tapi memang beneran bagus banget, ada banyak pesan inspiratif yang terkandung lewat dialog yang lucu namun mendidik, gambarnya juga sopan (kan banyak tuh, webtoon luar yang, pakaiannya tergolong ketat, jika ngebayangin visualisasi orang beneran yang makai), jadi ramah lingkungan buat mata anak-anak deh. Buat remaja pun sangat cocok dibaca karena latarnya memang kisah-kasih di sekolah.
penasaran? ini linknya :  Good/Bad Fortune
atau bisa kalian search judulnya di Linewebtoon app





































Komentar

  1. Nama panjang Ishaq apa ya saya lupa,dan di episode barapa ada nama ishaq

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untouchable : Review Webtoon

Tanpa Kata Berjuta Rasa, Webtoon Review Love Doesn't Talk