Girls World akan di Adaptasi jadi Drama Korea


Pernahkah kamu merasa menjadi seorang titik diantara para angsa? Atau, mungkin memiliki hubungan persahabatan yang terkadang menghadapi titik ingin saling menjaga perasaan tapi justru menciptakan jarak karena menyimpan uneg-uneg masing-masing? Emang persahabatan serumit itu ya? Persahabatan antar cewek bisa sangat rumit, tapi tenang.. ngga bakal serumit persabatanmu dengan dia, yang hanya dianggap sahabat padahal hati menginginkan lebih.


Webtoon ini mengisahkan tentang gadis remaja bernama Oh-Nari, awal masuk SMA dia bertekad untuk mengubah image "itik" nya dengan diet ketat semasa liburan, hari yang dtunggunya pun tiba, dia berhasil memiliki tubuh yang ideal, dan bersekolah seperti yang ia impikan, namun takdir berkata lain, mungkin karena hati baik Oh-Nari mengandung magnet, sehingga banyak anak cantik yang ingin dekat dan menjadi temannya, sebut saja Yuna-si cantik dan kaya, Mirae-cantik nan tomboi, dan Sunji-cantik nan polos, mereka bertiga tak sengaja menjadi dekat karena mereka suka mengikuti Oh-Nari.

Yang membuat aku setia membaca webtoon ini dari zaman SMA kelas satu hingga sekarang kuliah tingkat dua ialah, perkembangan karakter dari Oh-Nari dan teman-temannya, saat membaca webtoon ini pun aku teringat akan diri sendiri, konflik yang disajikan pun nggak muluk-muluk tapi menyentuh, terkadang aku ingin menjadi seperti Oh-Nari yang bisa sangat tegar, peka, dan perhatian. Oh-Nari yang diawal chapter merasa insecure, berubah menjadi Oh-Nari yang bijak dan lebih dewasa, karena pertemanan bukan soal persamaan status, ngga harus sama-sama kaya, sama-sama cantik, sama-sama pintar, pertemanan itu soal memahami, dan saling melengkapi, karena dia yang di luar terlihat sempurna, bisa jadi memiliki ruang kosong di sudut hatinya, dan kamu adalah pengisi ruang kosong itu, iya kamu sahabatku.

cast :


Di panel terakhir ada Jang Woo Kyung sebagai pemeran pembantu, aku tidak tahu bakal di buat seberapa beda, tapi Woo Kyung sendiri tidak terlalu sering muncul di webtoon, aku berharap versi bedanya bisa lebih baik lagi, wehehehe, terimakasih sudah mampir ^_^.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good/Bad Fortune, Webtoon Review

Tanpa Kata Berjuta Rasa, Webtoon Review Love Doesn't Talk

Untouchable : Review Webtoon