7 Aplikasi Design Grafis Terbaik Lewat Smartphone Part 2

 7 Aplikasi Design Grafis Terbaik Lewat Smartphone

Selasa, 21 Agustus 2018
By : Melani Hidayati
Part.2


Okay, masih ada empat lagi nih yang masih belum di share, langsung aja ya kawan-kawan, Melani bakal kupas beberapa aplikasi yang Melani tahu, faktanya ya memang ada sangat banyak aplikasi editor, tapi sayang sekali baru bisa share tujuh, okay kita langsung saja.

4. Medibang

Sebenarnya semua aplikasi itu hampir sama, kalau menurut aku pribadi nih, jago tidaknya kita dalam men-design maupun menggambar, kunci utamanya terletak pada kita mau serius menekuni atau tidak, dan kalau sudah cocok di satu aplikasi, kemudian memakai aplikasi lain, pastinya waktu awal-awal akan merasa canggung karena kita belum kenal,iya... maksudnya mengenal aplikasi tersebut gitu.

Ukuran aplikasi ini pun, tergolong ringan, yaitu 15 MB, dan memiliki rating 4.5 untuk saat ini. Daripada menjelaskan melalui kata-kata, mending langsung kita cek testimoni screenshot berikut..















Kuy yang penasaran langsung klik download di sini 

 

 Cover art Editors' ChoiceEditors' Choice MediBang Paint - Make Art ! 

 

5. Sketch - Draw & Paint

Cover art


Okay, udah masuk yang kelima, fyi ya teman-teman, ini urut nggak berdasarkan ranking atau apa, melainkan seingat ingatan saya aja mau mengurutkan sesuai selera saya, pada dasarnya bagus enggak-nya itu ya tergantung selera kamu, maunya kamu sama dia atau aku, ya terserah kamu, okay langsung di cek ya guys, semangat belajar :)











 


Bersambung menuju ----> PART 3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good/Bad Fortune, Webtoon Review

Untouchable : Review Webtoon

Tanpa Kata Berjuta Rasa, Webtoon Review Love Doesn't Talk