Bastard, Webtoon Review


Bastard, Webtoon Review

Judul               : Bastard

Language        : English, Indonesia, Korea

Genre              : Thriller, gore

Author             : Youngchan Hwang



Ayahku adalah seorang pengusaha kaya raya, baik hati, murah senyum, dan juga dermawan, sedangkan aku, hanyalah pemuda hopeless yang tak memiliki teman satu orang pun.

Ketika kau melihatnya, dari keramah-tamahan senyumnya pun kau akan merasakan betapa baiknya Ayahku. Bahkan Nenek yang ingin menyebrang pun ia tolong dengan senang hati. Hahaha tapi bohong.

Ayahku, pemakai topeng terhebat di dunia ini, teknologi manapun tak dapat mendeteksi wajah aslinya, pembunuh gila berdarah dingin, membunuh puluhan orang tanpa motif, ah maksudku dia juga punya motif... motifnya adalah, membunuh adalah hobinya, tak akan dia biarkan korbannya mati dengan tenang, harus dengan kekerasan iya dong kan?

Lalu, apa aku gila sepertinya? Tidak, jelas tidak, setiap hari aku menahan diri untuk melawan dia, menghentikan kegilaan ini, dan mencoba sedikit saja agar bisa menyelamatkan korban dari Ayahku. Tapi aku bisa apa? Dibuli kakak kelas pun aku hanya bisa diam, lemah tak berdaya, apa kucing lemah sepertiku mampu mengalahkan harimau yang kelaparan itu?

Tapi, jangan mengasihaniku, karena aku tak lebih dari sekedar, monster, monster yang dari kecil sudah menjadi kaki tangan pembunuh berantai itu. Kau kira siapa, siapa yang menarik perhatian tante-tante untuk masuk kandang harimau demi menolong kucing lemah sepertiku? Iya aku, tanganku memang tidak melukai mereka sama sekali, tapi aku membukakan pintu disetiap kali kedua tangan Ayahku penuh senjata dan sibuk menggeret korban.

Aku tak punya pilihan lain, nyawaku? Atau nyawa orang asing yang tak ku kenal? Kalau kau jadi aku bagaimana?

Namun sepertinya harimau itu terlalu menganggap remeh anaknya, kucing lemah sepertiku anehnya berubah menjadi ganas ketika dia mencoba menjadikan gadisku sebagai sasarannya, menurutmu apakah Ayahku akan menang? Atau aku bisa menjadi pangeran berkuda putih yang menyelamatkan Cinderellaku?





Webtoon ini favorit banget, sampai momen webtoon ini tamat aku menangis,awal membaca webtoon ini aku benar-benar mengira kalau ayahnya benar-benar baik, namun ternyata tidak.

Setiap adegan kekerasan dalam webtoon ini, berhasil membuatku bergidik ngeri, gila pikirku, aku juga merasa kasihan terhadap tokoh utama, tapi momen romantis mulai bermunculan ketika dia mengenal gadis pujaannya, yang tanpa ia sadari momen demi momen membuatnya tumbuh untuk mengerti arti cinta yang selama ini tidak ia dapatkan dari Ayahnya.

Dan ujian mendebarkannya adalah ketika dia mulai diam-diam berbohong kepada ayahnya demi melindungi gadisnya, dari sembunyi-sembunyi hingga akhirnya ia berani melawan ayahnya dengan modal nekad.

Meski ayahnya psikopat, tapi webtoon ini cukup memotivasi, yah kau akan tahu setelah membacanya.

Penasaran? Baca saja di

English

Atau bisa di buka di aplikasi Linewebtoon. J




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good/Bad Fortune, Webtoon Review

Untouchable : Review Webtoon

Tanpa Kata Berjuta Rasa, Webtoon Review Love Doesn't Talk