Author Spirit Fingers Comeback dengan Judul Baru




Halo Webtoonfans, yang weekend dan waktu luangnya lebih sering digunakan buat baca webtoon daripada hangout wkwk. Buat kamu pembaca webtoon veteran pasti ngga asing lagi dengan serial "Spirit Fingers" serial ini sukses merayu hati pembaca webtoon khususnya penikmat genre romance, lika-liku kisah Kijeong Nam dan teman-temannya dalam menggapai mimpi serta konflik dengan dirinya sendiri hingga mereka berhasil mengalahkan dinding yang mereka buat sendiri dan menjadi dewasa, serial ini sukses dan tamat dengan 168 chapter.

webtoon : spirit finger
webtoon : spirit finger



Setelah berhasil dengan karyanya sebelumnya, Kyoungchal Han kini kembali lagi dengan judul baru Summer Breeze, di Naver Webtoon serial ini telah terbit beberapa chapter dan kabarnya akan rilis di Indonesia 19 September mendatang, uhuuy!!! Baru lihat posternya aja udah flashback ke Oppa Kijeong, style Kak Kyoungchal Han ini khas banget, aku lihat gambarnya sekali lirik aja udah tahu kalau yang bikin dia ehehe.


Kalau lihat di beberapa cuplikan di naver, Summer Breeze ini mengisahkan seorang gadis yang bertemu pemuda ketika ia sedang menghabiskan liburan musim panas, pertemuan mereka di awali ketika si gadis terjatuh dari sepeda, dan datanglah pemuda ini untuk menolongnya, eh tapi, tapi, mereka berdua sepertinya pernah bertemu sebelumnya, namun sepertinya yang menyimpan ingatan pertemuan mereka saat masa kecil hanya si pemuda, jadi bagaimana kelanjutannya? Sabar ya menanti tanggal 19 ehehehe.







Terimakasih telah menyempatkan membaca blog aku, semoga harimu tercerahkan, jangan baca webtoon mulu, siapa tahu lingkungan sekitar mu sedang butuh bantuan. Kalau ada request atau pertanyaan, bisa banget hubungi via apa aja di bio hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Good/Bad Fortune, Webtoon Review

Tanpa Kata Berjuta Rasa, Webtoon Review Love Doesn't Talk

Untouchable : Review Webtoon